Ekstrak Teh Hilangkan Jerawat


Menghilangkan jerawat bukan perkara mudah. Banyak orang rela merogoh kocek dalam agar si benjolan kecil di wajah itu hilang. Ada cara alami yang dapat Anda coba untuk membesmi jerawat.
Jerawat merupakan masalah penampilan yang dialami seluruh orang tanpa memandang usia, jenis kelamin dan status. Sayangnya, tidak semua orang bisa mengeluarkan uang banyak untuk bolak-balik ke salon atau ahli kecantikan agar demi menghilangkan persoalan satu ini sehingga tampil sempurna.
Para ilmuwan di New York University of Rochester menemukan bahwa ekstrak pohon teh murni dapat mencegah jerawat. Tidak heran, banyak produk kecantikan khususnya jerawat kini mengandung ekstra daun teh.
Caranya, oleskan minyak ekstrak daun teh yang murni sedikitnya dua kali sehari. Sifat kuat anti-mikroba dan anti-inflamasinya dapat menghancurkan bakteri penyebab jerawat sekaligus menghilangkan noda minimal tiga minggu.
Kalau susah mencari ekstrak minyak teh, resep dari nenek pun bisa Anda tiru. Gunakan rendaman air teh yang sudah tidak lagi dikonsumsi untuk mencuci muka di pagi hari. Dan lihat hasilnya.
Sumber: Sehat News
Photobucket